Kualitas Pelayanan dalam Perspektif Administrasi Modern
Judul: Kualitas Pelayanan dalam Perspektif Administrasi Modern
Pengarang: H. Umar Sune, S.Sos.,M.Si & Dr. Dra. Hj, Rusmi Djafar, MPA
ISBN: Dalam Pengajuan ISBN
Jenis: Buku Cetak
Sinopsis
“Kualitas Pelayanan dalam Perspektif Administrasi Modern” merupakan kontribusi ilmiah yang strategis dalam menjawab tuntutan transformasi pelayanan publik di era tata kelola pemerintahan modern. Ditulis oleh H. Umar Sune, S.Sos., M.Si dan Dr. Dra. Hj. Rusni Djafar, MPA, buku ini menghadirkan kajian konseptual dan praktis mengenai dinamika kualitas pelayanan dalam konteks administrasi kontemporer yang menuntut akuntabilitas, efisiensi, dan orientasi pada kepuasan publik. Dengan pendekatan multidisipliner, buku ini membahas secara sistematis dimensi-dimensi kualitas layanan, inovasi dalam penyelenggaraan administrasi publik, serta peran teknologi informasi sebagai katalis reformasi birokrasi. Di dalamnya juga disajikan analisis kritis terhadap tantangan implementasi pelayanan prima, serta strategi perbaikan berkelanjutan yang berbasis pada nilai-nilai profesionalisme dan etika pelayanan. Sebagai rujukan akademik dan praktikal, buku ini sangat relevan bagi mahasiswa administrasi publik, aparatur pemerintahan, pengambil kebijakan, serta praktisi yang berkecimpung dalam pengelolaan pelayanan publik. Dengan landasan teori yang kuat dan refleksi empiris yang tajam, buku ini diharapkan dapat memperkaya wacana dan praktik pelayanan berkualitas di lingkungan birokrasi Indonesia.
Komentar (0)
Posting Komentar